BERITA TERBARU

Selasa, 21 Mei 2013

PELETON INTAI TEMPUR KOSTRAD ( TONTAIPUR)

Peleton Intai Tempur Kostrad

Peleton Intai Tempur adalah pasukan berkualifikasi khusus dibawah kendali Panglima Kostrad yang berkemampuan tri matra. Anggotanya direkrut dari satuan-satuan Kostrad.

Tontaipur - Pendaratan Pantai


Pelatihan


Tontaipur - Pendaratan Pantai
Latihan pembentukan tontaipur Kostrad melalui beberapa tahap yaitu:
  • Tahap I berupa latihan tempur di medan latihan Kostrad yang terletak di Gunung Sangga Buana Komplek.
  • Tahap II ialah latihan intelijen/Sandha di Pusdik Passus, Batujajar. Kostrad menitikberatkan latihan ini pada intelijen tempur.
  • Tahap III terdiri dari latihan teknik tempur bawah air di Satuan Pasukan Katak Armada RI Kawasan Barat, di Pondok Dayung dan Pulau Damar, teluk Jakarta.
  • Tahap IV merupakan latihan aplikasi latihan berganda di Situ Lembang.
Sampai saat ini pelatihan Tontaipur telah meluluskan 4 gelombang pelatihan yang diikuti oleh perwira, bintara dan tamtama sebanyak kurang lebih 300 personel

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

    BalasHapus