BERITA TERBARU

Selasa, 21 Mei 2013

7 KAPAL PERANG TERGILA dan TERHEBAT di DUNIA

7 KAPAL PERANG TERGILA DAN TERHEBAT DIDUNIA
Ini Dia 7 Kapal Perang tergila dan terhebat Versi The Truth Of The Sentence 7 Edition!

7. Essex Class – Aircraft Carrier (United States)


Pada tanggal 17 Maret 1945, selama serangan udara terhadap Pulau Honshu Jepang, satu kelas kapal induk Essex – USS Franklin berada di bawah serangan pasukan udara Jepang.
Gelombang demi gelombang pilot bunuh diri dari pasukan udara Jepang menyerang, kapal ini berjuang untuk hidupnya. Selama lebih dari 12 jam kapal itu terbakar. 724 anggota krunya tewas. Tapi kapal ini dirancang dan dibuat dengan baik, menyebabkan kapal ini tetap tidak tenggelam walaupun hangus terbakar.
Jumlah total Essex Class adalah 24 kapal, dan ketika perdamaian tiba, kapal-kapal induk Essex tetap bekerja selama 30 tahun lagi. Tidak ada kapal induk selain Essex Class yang menjabat begitu lama dan sangat efektif.
6. Bismarck Class – Battleship (Germany)


Diluncurkan pada bulan Februari 1939, dan dikenal sebagai kapal favorit Hitler, angkatan laut Jerman ingin melibatkan Bismarck ke dalam pertarungan. Pada tanggal 19 Mei 1941, angkatan laut Jerman mendapatkan keinginan mereka. The Bismarck melakukan patroli perang pertama di Atlantik utara.
Enam hari kemudian, pada 25 Mei, Bismarck bertemu Angkatan Laut Inggris HMS Hood. Lima tembakan dari senjata unggul Bismarck mengirim HMS Hood ke dasar laut.
Angkatan laut Inggris ingin membalas dendam untuk HMS Hood, dan mengeluarkan perintah, “Sink the Bismarck! “
Selama lebih dari tiga hari angkatan laut Inggris memburu dan mengejar Bismarck. Akhirnya, pada pagi hari tanggal 27 Mei dengan pukulan dari pembom torpedo, kebanggaan Angkatan Laut Jerman terpojok.
Selama lebih dari tiga jam Bismarck bertempur melawan angkatan laut Inggris dan di 10:39 dia tenggelam dengan lebih dari 2000 orang hilang.
5. North Carolina Class – Battle Cruiser (United States)


Pada tanggal 1 Juni 1940, yang pertama dari kapal perang baru Carolina North Class diluncurkan, kapal ini adalah yang pertama dari generasi baru kapal perang Amerika yang menggunakan torpedo dan pelindung besi yang lebih baik pada bagian dek kapal, dan daya perlindungan gas.
Selama tiga tahun ke depan hampir tidak ada tindakan keterlibatan dalam perang oleh Carolina North Class.
4. Fletcher Class – Destroyer (United States)


Pada tahun 1943 awal, lima pertama dari kapal Fletcher Class Destroyer telah tiba di Pasifik, tugas mereka adalah mencari target dan menghancurkan konvoi pasukan Jepang.
Setelah usai peran Destroyer berubah. Setelah tampak pada sebagai pertahanan untuk kapal-kapal kapital.
3. Queen Elizabeth Class – Battleship (Great Britain)

Diluncurkan pada tahun 1913, The Queen Elizabeth Class – Battleship adalah yang pertama dari sebuah desain baru kapal perang cepat yang didukung oleh minyak dari pada batubara.
Pada awal 1916, ia bergabung dengan empat kapal yang menjadi adiknya yaitu, Barham, Malaya, Valiant dan Warspite. Bersenjata dengan delapan senjata utama 16-inci, dan enam belas 6-inci sekunder, Queen Elizabeth Class adalah kapal perang kelas paling kuat Inggris di Perang Dunia 1.

2. Nimitz Class – Aircraft Carrier (United States)


Dengan runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1991, ancaman perang dingin lenyap dan peran Nimitz class carrier berubah menjadi salah satu penjaga perdamaian di seluruh dunia.
Dan kemampuan untuk pergi ke mana pun di dunia dengan kecepatan 30 knot, yang membuat Nimitz Class berharga bagi Angkatan Laut Amerika Serikat. Tapi apa yang membuat Nimitz Class unik adalah dua reaktor nuklir yang memungkinkan mereka untuk menjelajah dunia tanpa batas.

1. Iowa Class – Fast Battleship (United States)


Seperti kucing, kapal perang Iowa class tampaknya memiliki banyak nyawa. Pada akhir Perang Dunia II, Iowa segera dipanggil kembali untuk terlibat dalam Perang Korea.
Kemudian kembali dipanggil kembali untuk terlibat dalam Perang Vietnam. Hampir 50 tahun setelah Iowa pertama diluncurkan, mereka siap untuk perang dingin.
Pada tahun 1991, Iowa dipanggil kembali untuk masuk terlibat selama operasi Desert Storm.

Source:
 http://www.mamasipenk.co.cc/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar